Selasa, 01 November 2011

PERNAH GAK??

PERNAH GAK ngomong panjang lebar tapi jawaban yang didapat cuma "ooh atau ya"?
PERNAH GAK udah janjian pergi makan atau nonton tp pada saat waktunya malah dibatalin?
PERNAH GAK punya banyak masalah dan butuh seseorang tapi malah dilepasin sama orang tersebut?
PERNAH GAK bertahan buat sesuatu yang menurutmu sangan penting tapi malah dilepas sama sesuatu itu?
PERNAH GAK selalu menjadi nomor dua?
PERNAH GAK selalu memberi yang terbaik tapi dibalas dengan kebalikannya?
PERNAH GAK menjadi orang yang gak penting bagi seseorang yang sangat penting bagi anda?

Kalau yang udah pernah pasti tau gimana rasanya pada saat itu. Cuma mau ingetin, jangan pernah menganggap sesuatu itu sepele. Coba saja anda yang diposisi tersebut apa yang anda rasakan? Disaat seseorang membutuhkan anda karena andalah orang terpenting baginya atau disaat seseorang bertahan demi anda disaat situasi memaksa untuk melepaskan atau disaat semua orang punya beda pendapat dengannya dan menentangnya. pada saat itulah yang dia butuhkan cuma anda, dukungan anda, dia cuma butuh tahu kalo anda tetap berada disampingnya tetap ada buat dia saat semuanya berubah tapi malah yang anda lakukan adalah melepasnya. Apa yang dirasakannya saat masalah datang bertubi-tubi ditambah anda melepasnya? Itu seakan-akan seperti semua kekuatan yang dipunyai sekarang hilang dalam sekejap. Coba bayangkan jika anda diposisinya.

Disaat pikiran memberitahu kalau tidak ada bahagia jika tetap disana. Pikiran memberitahu dia bukan orang yang tepat. Pikiran memberi tahu kalau disana cuma ada kekecewan. Pikiran memberitahu kalau baginya anda bukan siapa-siapa lagi. Pikiran memberitahu kalau disana sudah ada tempat buat orang lain. Pikiran terus memaksa Hati untuk berubah tapi apa yang Hati lakukan? Hati tetap disana walaupun Hati tahu cuma ada kesedihan dan kekecewaan disana, walaupun Hati tahu dia sudah tidak diharapkan disana. Ternyata walaupun Hati keliahatan sangat bodoh tapi setidaknya ikuti kata Hatimu lakukan apa yang Hatimu katakan karena suatu saat walaupun anda tidak mendapatkan apa-apa setidaknya anda pernah mencoba. Jangan sampai menyesal dikemudian hari karena anda tidak pernah melakukan apa-apa. Kebahagian dimiliki oleh setiap orang. Jika anda hanya bisa bahagia dengan seperti apa yang hatimu katakan, lakukanlah! Lakukan apa yang bisa buat anda bahagia sekarang. Mungkin sekarang yang anda lakukan adalah mengikuti apa kata Pikiran tapi apakah anda bisa bahagian sekarang? Sampai kapan anda mau menunggu untuk kebahagiaan tersebut? Maka lakukan yang bisa buat anda bahagia sekarang sampai anda menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya. 


Tulisan ini hanya untuk berbagi buat orang yang berpikir kalau dia tidak pernah berarti buat siapa2. Ada Tuhan Jesus, setiap orang sangat berarti bagi Dia. Disaat merasa ditinggalkan, dikucilkan, tidak dianggap, tidak diharapkan, tidak dipedulikan, janganlah kuatir dan berkecil hati karena kita selalu berharga dimataNya. Dia tidak akan pernah meninggalkan kita walaupun kita jatuh terlalu dalam. Ingatlah cerita domba yang hilang, Dia akan mencari 1 domba yang hilang walaupun dia sudah mempunyai 99 domba. Jesus beda dengan manusia! Kasih manusia mengecewakan tapi kasih Jesus abadi, tidak ada kekecewaan, Dia sangat setia, tidak akan pernah melepaskan kita.


Thanks Jesus. Love Jesus ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar